Sponsors Link

Inilah 8 Cara Menggunakan Jaco Therapy Bed Untuk Tulang Dan Meninggikan Badan

Sponsors Link

Pertumbuhan tulang tiap orang berbeda. Maka hal itu mempengaruhi tinggi badan orang menjadi tak sama. Tetapi dalam usia produktif, bagi Anda yang ingin menambah tinggi badan, banyak hal yang bisa dilakukan. Seperti olahraga untuk memperkuat tulang, mengkonsumsi asupan yang bergizi dan yang terpenting serta jitu dilakukan adalah memakai alat Jaco Therapy Bed.

ads

Alat ini baik bagi kesehatan tulang, dan bisa menambah tinggi badan. Dengan berat alat 18,8 kg dan ukuran yang tidak terlalu merepotkan ketika disimpan di rumah. Selain itu Jaco Therapy Bed mempunyai harga yang relatif terjangkau. Maka tak heran, Jaco Therapy Bed banyak diburu oleh berbagai kalangan yang ingin cara cepat meninggikan badan.

Keunggulan lainnya adalah fungsional Jaco Therapy Bed semakin termaksimalkan dengan adanya teknologi mesin yang canggih. Dengan dukungan tersebut, kegunaan untuk melancarkan peredaran darah semakin maksimal. Untuk lebih lengkapnya, berikut keuntungan menggunakan Jaco Therapy Bed.

  1. Tinggi badan Anda bisa bertambah ketika menggunakan Jaco Therapy Bed secara rutin.
  2. Postur tubuh Anda menjadi indah.
  3. Tubuh menjadi tegap karena termasuk cara meluruskan tulang punggung.
  4. Bentuk kaki Anda akan bagus dengan cara memanjangkan kaki.
  5. Otot-otot di seluruh tubuh menjadi lebih rileks.
  6. Letih dan tekanan akibat beban kerja yang menumpuk akan hilang.
  7. Merilekskan bahu dan leher.
  8. Pinggang hingga punggung Anda menjadi sehat.
  9. Tidak terkena osteoporosis.

Keuntungan tersebut yang akan Anda peroleh ketika rutin menggunakan Jaco Therapy Bed. Tetapi untuk pemula ada hal yang harus diperhatikan, karena ada cara penggunaannya. Berikut cara menggunakan Jaco Therapy Bed untuk tulang.

  1. Kaki Anda harus menginjak pengait, tetapi sebelumnya harus membuka lipatannya.
  2. Buka pengunci berlawanan dengan arah jarum jam agar komponennya terlepas, kemudian Anda bisa menarik dan setelahnya bisa menyesuaikan pemegang kaki dengan tinggi dan panjang kaki Anda. Serta kunci kembali dengan memutar pengunci searah jarum jam hingga ketat.
  3. Anda bisa mengatur bantal agar sesuai dengan leher hingga ke pinggang. Dan Anda harus merilekskan pinggang agar santai.
  4. Agar Anda leluasa bergerak, bisa mengatur bagian pinggang, dan atur letak pinggangnya. Bisa disesuaikan agar pinggang Anda renggang.
  5. Kemudian Anda harus berbaring, kaki ditaruh di bagian penyangga dan tekan turun agar posisi nyaman.
  6. Setelahnya Anda bisa memulai pergerakan dengan memutar gagang pendorong hingga kekuatannya ada pada bagian pinggang dan leher.
  7. Jaco Therapy Bed memiliki tali pengikat pinggang untuk merenggangkan bagian tersebut, fungsinya menyeimbangkan pinggang dan kaki dengan baik.
  8. Dan terakhir ketika Anda sudah merasa puas, alat yang setelah dipakai harus dikembalikan seperti semula. Dan alat dilipat serta yang paling penting cincin pengikatnya telah dikembalikan di tempat awalnya.

Gerakan olahraga meninggikan badan menggunakan Jaco Therapy Bed harus selama 15 menit per hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Barengi juga dengan konsumsi makanan yang mengandung kalsium agar semakin lancar. Dengan mempunyai tinggi tubuh yang ideal, Anda menjadi lebih percaya diri. Sehingga saat mencari kerja, Anda begitu mudah diterima. Dan agar menjadi lebih mengerti alat ini, bisa membaca buku petunjuk untuk lebih lengkapnya. Agar ketika memakai tidak salah hingga menyebabkan cidera atau kelainan pada tulang.

Sponsors Link
, , , , ,




Post Date: Saturday 16th, March 2019 / 04:34 Oleh :
Kategori : Kesehatan Tulang