Sponsors Link

Bolehkah Minum Susu Beruang Untuk Patah Tulang? Berbahaya Atau Tidak?

Sponsors Link

Susu beruang merupakan susu yang berasal dari sapi yang dalam kandungannya sangat baik untuk tubuh termasuk tulang karena melewati proses sterilisasi. Kandungan susu beruang kaya akan protein, lemak serta vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan D. Dan ada pula kandungan mineral yang semakin membuat baik bagi kesehatan tubuh dan termasuk cara mengobati patah tulang. Sehingga, konsumsi susu beruang untuk patah tulang tidaklah berbahaya, justru bagus untuk membantu proses pemulihan cedera penyebab kelainan pada tulang.

ads

Macam-Macam Susu Beruang

  1. Susu Beruang Original

Susu beruang original merupakan generasi pertama yang lahir. Tanpa bahan pengawet dan gula membuat kemurnian susu sapi terjaga.

  1. Susu Beruang Gold White Tea

Varian ini mengandung teh putih. Teh putih yang berasal dari daun teh yang dipilih dengan sangat baik, membuat Susu Beruang Gold White Tea mempunyai anti-oksidan yang lebih tinggi. Susu ini makin kaya kandungan dengan tambahan vitamin E.

  1. Susu Beruang Gold White Malt

Jika jenis sebelumnya mengandung teh putih, susu beruang Gold White Malt mengandung malt. Kandungan ini berfungsi menambah energi tubuh.

Manfaat Konsumsi Susu Beruang

Beragamnya jenis susu beruang menghasilkan susu ini kaya manfaat sehingga sangat bagus untuk pemulihan patah tulang. Berikut khasiat susu untuk tulang jika mengkonsumsi susu beruang ini.

  • Sistem Kekebalan Tubuh Terjaga

Setiap orang yang mengkonsumsi susu beruang membuat kekebalan tubuhnya meningkat. Jika dilakukan secara rutin, peminumnya akan sangat kecil dari kemungkinan jatuh sakit. Apalagi jika sedang proses penyembuhan patah tulang, tentu imun tubuh harus optimal.

  • Penangkal Racun Di Dalam Tubuh

Kandungan mineral dan zat gizi lainnya berfungsi mencegah dan mengeluarkan racun yang hendak atau sudah masuk di dalam tubuh. Sehingga tubuh akan bugar dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

  • Penyegar Tubuh Setelah Sakit

Kegunaan selanjutnya adalah membantu proses pemulihan tubuh. Ketika Anda sakit, dan mengkonsumsi susu beruang, tubuh akan cepat mengalami penyegaran. Tentu termasuk akan memulihkan stamina tubuh pasca mengalami patah tulang.

  • Pencegah Osteoporosis

Kegunaan paling penting adalah membantu merawat tulang pada tubuh. Susu beruang bisa menjaga tulang agar tidak mengalami gejala osteoporosis. Hal ini dikarenakan susu beruang termasuk makanan yang mengandung kalsium  dan vitamin, susu beruang mampu menjaga tulang biar lebih kuat. Dalam kasus patah tulang, kepadatan dan kekuatan tulang akan dibantu pulih secara maksimal.

  • Merawat Tubuh Agar Kuat

Kandungan vitamin B1, B2, B6, dan B12 pada susu beruang, membuat susu ini berguna menjaga tubuh agar lebih segar. Sehingga keadaan tubuh lebih santai dengan kenyamanan saat beraktivitas seperti biasanya.

  • Menyenyakkan Saat Tidur

zat gizi yang terdapat pada susu beruang menjadikan Anda akan memiliki kualitas tidur terbaik. Jadinya susu beruang yang diminum sebelum tidur, melelapkan Anda ketika istirahat.


  • Aliran Darah dan Organ Tubuh Akan Bersih

Anti-oksidan yang tinggi pada susu beruang berguna untuk membersihkan aliran darah. Hal ini membuat yang meminum akan berada dalam keadaan yang selalu bugar. Karena dibersihkannya organ tubuh yang berada di perut, hati, rongga dada, dan organ lainnya membuat daya tahan tubuh terjaga.

  • Menjaga Kinerja Otak

Susu beruang yang memiliki kandungan gizi yang baik, menjadikan susu ini mampu menjaga fungsi otak terus stabil. Tak perlu stress saat mengalami cedera patah tulang, karena justru akan menghambat proses pemulihan. Untuk itulah, konsumsi susu beruang akan meringankan penyakit ortopedi.

Penjabaran di atas bisa dilihat, bahwa susu beruang sangat baik bagi tubuh termasuk tulang. Kandungan gizinya tak memiliki efek samping. Memiliki fungsi sebagai perawat tubuh yang baik. Dan ketika tubuh mengalami masalah, misalnya patah tulang, susu beruang cukup mampu membantu cedera agar lekas sembuh. Sekalipun pada tulang yang bermasalah, seperti patah, susu beruang cukup mampu untuk membantu tulang tersebut agar lekas terlihat tanda patah tulang sudah sembuh.

Sponsors Link
, , , , ,
Post Date: Tuesday 09th, April 2019 / 04:20 Oleh :