Sponsors Link

Wajib Diketahui! 5 Cara Menggunakan Spin Black Power Untuk Tulang

Sponsors Link

Manusia mampu beraktivitas hingga 16 jam bahkan lebih tiap harinya. Bagi para pekerja biasanya diisi kegiatan bekerja seperti duduk di depan komputer maupun laptop, dan bisa juga bagi pekerja lapangan, mereka keliling dari satu tempat ke tempat lain dalam sehari. Kekuatan yang ada pada manusia untuk terus beraktivitas tersebut, salah satunya karena peran tulang pada tubuh manusia.

ads
  • Fungsi Tulang Bagi Tubuh

Pada tubuh manusia dewasa, jumlah tulang mencapai 206 buah, jumlah itu menyusut saat lahir, karena pada saat balita hingga menuju dewasa, manusia memiliki tulang 300 buah. Dengan total ratusan, tulang menyebar di tubuh manusia dari kepala sampai ujung jari kaki. Untuk fungsionalnya sendiri adalah melindungi dan membentuk tubuh Anda. Selain itu, tulang juga memiliki fungsi lain sebagai berikut.

  1. Sumsum tulang dapat menghasilkan sel darah merah dan putih. Kedua sel darah ini sangat penting bagi tubuh, untuk sel darah merah berfungsi membawa oksigen dan sel darah putih untuk melindungi tubuh dari infeksi.
  2. Manusia yang mampu bergerak dikarenakan adanya tulang serta otot.
  3. Organ vital manusia semuanya dilindungi oleh tulang.

Begitu pentingnya tulang pada manusia, mengharuskan kita untuk merawat kesehatan tulang. Dari olahraga ringan hingga berat serta rajin mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium harus dilakukan untuk menghindari timbulnya kelainan pada tulang. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu banyak melakukan olahraga untuk memperkuat tulang di luar ruangan, Anda bisa mencoba alat satu ini untuk merawat tulang.

  • Kegunaan Spin Black Power Untuk Tulang

Spin black power, merupakan alat olahraga yang bisa menjadi alternatif bagi Anda para pekerja keras. Alat ini juga membantu Anda yang menekuni yoga tiap harinya, karena pada desainnya gerakan yoga akan terbantu oleh adanya 10 bantalan lentur yang ada pada alat ini. Karena dalam penggunaannya bantalan tersebut membuat nyaman untuk tulang belakang. Desain yang begitu canggih, menghasilkan banyak manfaat bagi penggunanya, berikut manfaat spin black power bagi tubuh.

  • Memperlancar sirkulasi darah.
  • Melatih otot paha.
  • Membentuk dada.
  • Tulang belakang dan kaki menjadi kuat.
  • Otot yang kaku saat berkendara di tempat kerja atau kepentingan lainnya, bisa diatasi oleh alat ini, sehingga menjadi tidak tidak kaku dan tubuh terasa ringan.
  • Mengatasi tulang belakang sakit pada pinggang dikarenakan pekerjaan rumah tangga atau saat bekerja yang banyak membungkuk atau mengangkat barang yang berat.
  • Meregangkan otot tubuh sehingga dapat digunakan sebagai cara cepat meninggikan badan.

Fungsional spin black power yang begitu efisien karena didukung teknologi canggih. Sehingga banyak keunggulan yang didapat seperti, pada desain spin black power menyerupai bentuk tulang belakang manusia, jadinya ketika mengencangkan dan peregangan otot perut dilakukan dengan maksimal. Bentuknya tersebut juga membantu saat mau melaksanakan stretching, sehingga mampu meminimalkan terjadinya keseleo atau peregangan yang berlebihan.

  • Cara Menggunakan Spin Black Power

Gerakan olahraga meninggikan badan dengan alat modern spin black power tidak rumit untuk digunakan oleh pemula. Buku petunjuk yang detail menjelaskan cara menggunakan spin black power untuk tulang bisa membantu Anda untuk berolahraga secara mandiri. Adapun cara menggunakannya sangatlah sederhana, yakni:

  1. Duduklah pada bantalan yang sudah disediakan
  2. Rebahkan tubuh Anda pada bagian belakangnya
  3. Pada posisi tersebut, tangan Anda bisa menggenggam pegangan
  4. Pijakkan kaki Anda di bantalan bagian bawah.
  5. Gunakan selama 15 menit dalam sehari secara rutin sebelum berangkat kerja atau setelah bekerja di malam harinya.

Sponsors Link
, , , , ,




Post Date: Monday 25th, March 2019 / 09:58 Oleh :
Kategori : Kesehatan Tulang