Sponsors Link

Paling Rekomendasi, 4 Alat untuk Memanjangkan Leher yang Wajib Anda Catat!

Sponsors Link

Leher sebagai bagian tubuh yang penting dalam menunjang penampilan, membuat banyak orang terobsesi untuk mendapatkan bentuk dan panjang leher yang ideal. Standard idealnya leher ini tergantung proporsi tubuh masing-masing orang. Tak heran jika banyak orang yang mencoba berbagai cara memanjangkan tulang leher untuk memperoleh leher jenjang nan indah. Proses tersebut tentu saja memerlukan penunjang alat untuk memanjangkan leher yang tepat agar tak terjadi kesalahan lalu timbul kelainan pada tulang. Untuk itu, mari kenali beberapa alat untuk memanjangkan leher di bawah ini:

ads
  1. Syal

Syal ini memang tidak akan memanjang tulang dan otot leher, namun bisa dipakai untuk ilusi agar leher nampak lebih panjang daripada tidak memakai syal. Alat ini relatif tidak akan menyakiti leher Anda karena tinggal dikalungkan saja dengan rileks. Caranya dengan mengikat syal dalam posisi rendah dan membujur. Jarak antara garis leher dan syal yang dibikin rendah akan menyebabkan kulit leher yang tidak tertutup syal akan terlihat lebih panjang.

  1. Kalung

Tentunya Anda sudah familiar dengan adanya orang-orang khususnya wanita suku yang berada di Thailand sangat terobesi dengan leher panjang. Nah, kalung adalah media yang mereka gunakan sebagai alat untuk memanjangkan leher. Caranya dengan menumpuk banyak kalung di leher secara berkala dalam waktu yang lama. Dalam kurun waktu tertentu, satu per satu jumlah aksesoris yang dikalungkan bertambah seiring dengan semakin bertambahnya panjang tulang dan otot pada leher. Hentikan pemakaian kalung ini jika muncul gejala tulang leher belakang sering sakit.

  1. Kompres Panas

Alat untuk memanjangkan leher yang ketiga yaitu berupa kompres panas. Kompres panas ini diaplikasikan untuk program terapi panas pada leher. Mengapa harus panas? Karena suhu panas akan mampu melancarkan peredaran darah di leher sehingga bisa juga dijadikan obat untuk leher kaku. Jika peredaran darah lancar, maka otot leher tidak lagi tegang dan akan lebih mudah menjalani proses pemanjangan. Cara pengaplikasiannya adalah dengan menempel kompres yang sudah dicelup air panas ke leher kurang lebih 10 menitan. Ulangilah pengompresan minimal tiga kali tiap harinya. Alat pengompresnya bisa dengan handuk, botol berisi air panas, atau heat wrap. Dengan menggunakan ini, bahkan sakit tulang belakang pun bisa tertolong.

  1. Garam Epsom

Garam epsom ini mungkin masih asing di masyarakat. Perlu diketahui bahwa garam epsom ialah jenis garam dengan bahan dasar zat kimia berupa magnesium sulfat. Nah, karena kandungan magnesium sulfat yang tinggi itulah, garam epsom akan sangat menunjang proses dalam memanjangkan leher melalui olahraga. Cara penggunaannya dengan memasukkan garam epson sekitar 2 cangkir ke bak mandi Anda yang telah berisi air hangat sebelumnya. Lalu silakan berendam dalam bak mandi tersebut hingga leher juga ikut terendam, kurang lebih 20 menitan. Perlu rutin dan sabar dilakukan agar hasil memuaskan. Metode ini tidak dianjurkan pada penderita diabetes maupun ginjal.

Itulah empat alat untuk memanjangkan leher. Ada juga alat bernama Dr. Strauss Air Neck Strength yang bisa juga dipakai untuk cara meluruskan tulang leher, namun alat ini tidak dijual bebas karena penggunaan harus atas rujukan medis sesuai penyebab leher panjang. Oleh karena itu, lebih baik jika penggunaan alat untuk memanjangkan leher tersebut diimbangi dengan jenis olahraga yang sifatnya meregangkan otot dan tulang leher agar tidak timbul penyempitan tulang leher belakang. Olahraga renang juga bisa dijadikan pilihan untuk mencapai bentuk tubuh proporsional termasuk bagian leher.

Sponsors Link
, , , ,




Post Date: Monday 04th, March 2019 / 03:40 Oleh :
Kategori : Gaya Hidup