Sponsors Link

6 Manfaat Obat Patah Tulang HPAI Agar Cepat Sembuh

Sponsors Link

HPAI atau Herbal Penawar Alwahida Indonesia merupakan salah satu brand obat herbal, yang banyak sekali mengeluarkan produk herbal berkualitas dan halal untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dari produk yang berfungsi sebagai suplemen sehari-hari untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, hingga obat herbal yang bisa membantu mempercepat penyakit parah termasuk macam macam penyakit tulang.

ads

Misalnya untuk patah tulang agar cepat sembuh, beberapa produk HPAI dapat digunakan untuk membantu penyembuhannya agar lebih cepat. Nah, pada artikel kali ini akan diulas mengenai manfaat obat patah tulang HPAI secara lebih lanjut. Terdapat beberapa produk HPAI yang dapat digunakan untuk mempercepat patah tulang agar cepat sembuh, seperti berikut ini:

1. Minyak Herba Sinergi

Minyak Herba Sinergi memiliki kandungan utama minyak burung Bubut, yang dapat mengatasi tulang terasa ngilu dan pegal maupun patah tulang. Untuk patah tulang minyak ini bisa dioles di area yang patah, bisa dioleskan sesering mungkin.

2. Madu SJ (Sapu Jagat)

Madu HPAI ini mengandung madu asli, sari kurma, spirulina, pegagan, ilalang, sambiloto dan daun sirsak. Untuk mendapatkan manfaat obat patah tulang HPAI, madu ini bisa dikonsumsi 2 kali sehari dengan takaran 1 setiap kali minum.

3. Kapsul Gamat

Gamat atau teripang emas dikenal baik dalam obat herbal, termasuk untuk obat tulang sekaligus mencegah kelainan pada tulang. Dengan khasiat teripang emasnya, obat ini bisa dikonsumsi sehari-hari sebanyak 2 kali sehari dengan dosis 3 kapsul setiap konsumsi.

4. Kopi 7 Elemen

Kopi herbal ini terkandung bunga gula palm, buah mengkudu, kulit manggis, akar jahe, batang kayu angin, biji habbatusauda dan daun sendok di dalamnya.  Sebagai obat tradisional patah tulang, kopi herbal ini bisa dikonsumsi 2 kali sehari pada pagi dan sore hari.

Dengan banyaknya kandungan herbal di dalamnya, beberapa produk HPAI di atas dapat dikonsumsi setiap hari sebagai cara mengobati patah tulang secara alami agar dapat sembuh lebih cepat, tanpa harus mengkhawatirkan efek samping. Setelah mengetahui apa saja produknya dan dosis harian yang dianjurkan, manfaat obat patah tulang HPAI di atas jika dikonsumsi secara rutin dan teratur antara lain:

  • Meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga secara tidak langsung dapat mencegah infeksi yang bisa membuat patah tulang semakin lama sembuh atau malah menyebabkan gangguan lainnya.
  • Meredakan pembengakakan yang biasanya muncul pada masa penyembuhan, dengan menenangkan jaringan yang mengalami kontraksi di sekitarnya.
  • Mengatasi penyebab tulang ngilu-ngilu dan sakit yang biasanya muncul di sekitar tulang yang patah.
  • Mengatasi jaringan atau sel yang rusak dengan memicu pembentukan jaringan yang baru, sehingga proses penyambungan tulang yang patah bisa semakin cepat.
  • Memberikan nutrisi pada tulang untuk mempercepat kesembuhan patah tulang dan membuat tulang lebih kuat.
  • Mengurangi risiko penyakit ortopedi lain yang bisa timbul setelah patah tulang seperti kanker tulang, tulang keropos, atrhtritis dan lain sebagainya.

Demikian ulasan tentang produk dan manfaat obat patah tulang HPAI supaya cepat sembuh, beserta cara konsumsinya untuk sehari-hari. Semoga bermanfaat.

Sponsors Link
, , ,
Post Date: Monday 07th, January 2019 / 03:14 Oleh :
Kategori : Obat-Obatan