Sponsors Link

4 Cara Membuat Tulang Pipi Menonjol Agar Terlihat Lebih Mempesona

Sponsors Link

Setiap orang memimpikan punya wajah anggun. Mempesona adalah dambaan setiap wanita, namun tidak sepenuhnya wanita di dunia berhasil memilikinya. Seperti yang anda ketahui, setiap orang mempunyai karakter wajah berbeda-beda, karena cantik itu relatif. Lantas, apa yang sebenarnya paling di cari wanita dari bagian wajah? Adalah terlihat cantik, itulah yang banyak di cari. Tak heran banyak yang melakukan perawatan untuk memperolehnya.

ads

Salah satu yang mendukung penampilan mengesankan yakni dari segi pipi. Terkadang orang tidak menyukai pipi terlalu besar, namun ada kalanya beberapa orang menginginkan tampil dengan pipi menonjol. Inilah yang di maksud dengan chubby, tentunya berbeda dengan pipi bongsor. Cara membuat Tulang Pipi menonjol bukan hal yang sulit, seperti yang akan di sampaikan pada halaman kali ini.

Bicara tentang pipi memang tidak ada habisnya, karena kesan pertama yang mendukung wajah mempunyai aura cerah terletak disini. Anda pastinya juga ingin terlihat muda dan molek, tidak ada salahnya mencoba hal-hal baru seperti cara membuat Tulang Pipi menonjol misalnya. Baik secara alami permanen, atau sekedar sementara semuanya telah ada. Nah, berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat tulang pipi anda menonjol.

Tahukah anda apa fungsi dari make up? Sebagian besar orang akan menjawab untuk menunjang penampilan ketika bepergian. Ya, hal itu memang benar adanya. Akan tetapi lebih jelas lagi bahwa make up bukan hanya akan menutup kekusaman di wajah, namun akan merubah wajah anda sementara. Misalnya seperti membentuk hidung yang pesek menjadi lebih tajam, pipi yang chubby menjadi tirus dan sebaliknya. Membahas soal hidung, ternyata ada juga jenis makanan penumbuh tulang alami, bagi yang kurang puas dengan hidungnya bisa mencoba konsumsi makanan tersebut.

Dari ini anda pasti akan berfikir bahwa cara membuat Tulang Pipi menonjol yang di maksudkan pertama adalah secara sementara, yakni menggunakan make-up. Semuanya bisa anda lihat berikut ini:

  1. Menggunakan Make Up
  • Pertama, balurkan base make up dan kemudian ratakan dengan jari manis secara perlahan. Ini merupakan lapisan dasar yang akan membuat riasan anda lebih flawless sempurna.
  • Jangan lupa dengan pemilihan warna, pilihlah warna satu tone lebih gelap dari kulit wajah anda untuk olesan shading. Aplikasikan langkah ini mulai dari ujung luar tulang pipi ke arah dalam atau ke hidung.
  • Setelah itu, oleskan kembali base sebagai highlighter tepat di atas shading bagian dalam. Lalu balurkan dengan menggunakan loose powder memakai kuas besar agar hasilnya lebih alami.
  • Tahap selanjutnya yakni dengan menambahkan eye shadow warna kuning lembut dan pink. Sedangkan untuk memberi kesan segar, gunakan eyeliner warna jeruk limau di sepanjang bawah mata anda.
  • Baurkan kembali blush on dengan pilihan warna peach karena lebih soft pada tulang pipi bagian atas. Peach adalah warna yang akan membuat pipi anda makin menonjol. Barulah setelah itu gunakan kuas besar agar hasil lebih rata, dan anda pun semakin percaya diri kemanapun.

Inilah cara simple dan aman jika anda mencari bagaimana cara membuat tulang pipi lebih menonjol. Hasilnya memang tidak bisa permanen karena hanya mengandalkan kosmetik saja. Akan tetapi Anda harus tetap waspada sebab penggunakan make up yang salah bisa memicu kanker juga dimana untuk ciri ciri kanker tulang pipi dapat diketahui pada link tersebut, namun kalau pipi terasa sakit saat mangap atau ditekan mungkin bisa jadi ini penyebab tulang pipi sakit yang harus segera diketahui.

Selain itu, cara lain yang masih sama menggunakan make-up juga bisa anda simak berikut ini:

  1. Penentuan Make Up
  • Terlebih dahulu adalah tentukan tulang pipi anda. Caranya, letakkan ibu jari anda di bagian atas telinga. Lalu julurkan telunjuk di tangan yang sama ke bawah lubang hidung anda. Baru kemudian tarik telunjuk ke arah ibu jari sampai dengan tulang pipi anda berada di sepanjang garis yang baru saja di tarik.
  • Tentukan warna kulit anda, dalam hal ini adalah memastikan apakah corak kulit yang anda miliki terkesan dingin (cool), hangat (warm), atau justru netral. Setelah menentukan karakter warna kulit, anda bisa menyesuaikan riasan yang akan di gunakan untuk membuat pipi menjadi lebih menonjol namun tetap natural.
  • Pemilihan bronzer yang benar juga menjadi penentu apakah hasilnya baik atau biasa saja. Umumnya, pilihlah bronzer warna gelap kira-kira tiga tingkat dari kulit wajah anda.
  • Pilih highlighter dengan warna sedikit lebih terang dibandingkan warna kulit wajah anda. Pastikan juga hal itu akan membawa efek bercahaya, bukan glitter. Apabila kulit wajah anda putih, maka pilihlah highlighter lebih terang, seperti putih mutiara. Namun jika kulit anda cenderung gelap, pilih highlighter dengan warna keemasan bercahaya.
Sponsors Link

Itulah cara yang mudah membuat pipi terlihat menonjol dan merona dengan make up. Menonjol bukan berarti sama dengan bengkak sebab kalau kejadian bengkak bisa diakibatkan oleh benturan salah satunya, dan itu akan mengganggu penampilan. Jangan khawatir, berikut cara menghilangkan bengkak di pipi.

Sedangkan cara lain yang bisa anda gunakan yakni sebagai berikut:

  1. Rajin Merelaksasi

Relaksasi mampu memanjakan kulit wajah anda setelah merasakan lelah. Nah, cara alami lain agar tulang pipi anda menonjol adalah dengan memberikan pijatan-pijatan pada bagian pipi atas. Lakukan cara ini setiap pagi-pagi sekali sebagai aktivitas tambahan anda. Jika anda rutin melakukan ini, perlahan tulang pipi akan mempunyai perubahan bentuk.

Meskipun tidak sepenuhnya, namun minimal langkah ini membantu. Tidak hanya untuk membuat lebih menonjol saja, pijat juga menjadi salah satu cara mengecilkan tulang pipi yang lebar secara alami dan aman. sehingga tampilan yang akan didapat lebih sempurna.

  1. Prosedur Bedah

Operasi sudah menjadi salah satu langkah mutakhir mengatasi kondisi terkait dengan tulang. Nah, untuk membuat tulang pipi anda lebih menonjol secara permanen maka operasi solusinya. Melalui prosedur bedah, tulang pipi anda akan di geser atau di rubah secara langsung. Tetapi biaya yang di keluarkan juga sangat besar.

Demikian cara membuat Tulang Pipi menonjol. Disisi lain, pernahkah Anda mengalami tulang pipi sakit karena flu? Apakah kejadian seperti tulang pipi sakit saat flu ini berbahaya? Anda harus mengetahui itu semua sebab menjaga kesehatan pipi untuk menjaga tonjolan yang sudah terbentuk ini harus didukung dengan kesehatan yang maksimal. Selamat mencoba.

Sponsors Link
, , ,
Post Date: Thursday 18th, October 2018 / 23:58 Oleh :
Kategori : Gaya Hidup