Sponsors Link

8 Suplemen Untuk Penderita Osteoporosis yang Paling Direkomendasikan

Sponsors Link

Kondisi tulang yang sehat dapat terjaga dengan baik apabila asupan nutrisi untuk tulang tercukupi dengan baik pula. Jika tidak dapat memicu munculnya beberapa gangguan tulang seperti ciri-ciri tulang keropos karena osteoporosis. Osteoporosis dapat terjadi pada siapa saja ketika tulang kurang ternutrisi, akan diperparah oleh faktor usia atau kondisi tertentu. Salah satu cara untuk mengatsi kondisi ini adalah dengan mengonsumsi suplemen untuk penderita osteoporosis, seperti di bawah ini:

ads

1. CDR Fortos

Ketika osteoporosis tulang akan mengalami pengapuran karena kepadatan dan kekuatan tulang berkurang. CDR Fortos ini memiliki kandungan vitamin untuk tulang keropos dengan rasa yang enak, dapat dikonsumsi untuk memenuhi asupan tulang harian. Mengkonsumsi suplemen ini setiap hari dapat membantu mengatasi osteoporosis dengan meningkatkan kepadatan dan kesehatan tulang.

2. Viostin DS

Suplemen untuk penderita osteoporosis satu ini memiliki fungsi untuk memperkuat tulang rawan yang rentan terjadi pengeroposan, karena memiliki kandungan chondroitin dan glukosamin yang berperan dalam menggantikan kehilangan gula amino yang ada di jarinan tulang rawan. Sehingga dapat menjadi salah satu cara mencegah osteoporosis secara alami dan mengatasi peradangan pada tulang.

3. Blackmores Total Calsium Magnesium + D3

Suplemen dari Blackmores ini kaya akan kandungan magnesium vitamin D3 yang merupakan salah satu vitamin penguat tulang dan sendi. Selain itu, suplemen ini juga mengandung kalsium sitrat yang berfungsi untuk meningkatkan penyerapan nutrisi tulang, sehingga dapat mencegah dan menangani osteoporosis karena kesehatan tulan terjaga dan kekuatan tulang dapat meningkat.

4. Sea Quill CalMagZinc

Kandungan mineral di dalamnya seperti kalsium, masgnesium dan zinc merupakan nutrisi utama yang dibutuhkan tulang ketika osteoporosis maupun gangguan tulang lain. Di samping itu, terdapat kandungan lain yang menjadikan suplemen ini sebagai suplemen untuk penderita osteoporosis yaitu vitamin D yang memiliki peran untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi untuk tulang.

5. Osteokom

Selain mengkonsumsi buah-buahan pencegah osteoporosis, suplemen Osteokom ini dapat mencegah dan mengatasi pengapuran tulang akibat osteoporosis. Hal ini dikarenakan kandungan chondroitin dan glukosamin HCl yang akan memperbaiki tulang rawan yang rusak. Selain itu, suplemen ini juga mengandung zat sperti megnesium, zinc dan mangan yang berkhasiat sebagai nutrisi penguat tulang dan persendian otot.

6. Protecal Bone

Suplemen untuk penderita osteoporosis selanjutnya adalah Protecal Bone, yang memiliki kandungan berbagai macam vitamin (B6, C dan D) dan kalsium yang baik untuk mengatasi osteoporosis. Suplemen ini pun aman digunakan untuk rentang usia remaja hingga dewasa, untuk menyehatkan dan menguatkan tulang. Tidak hanya itu, suplemen ini juga dapat memperkuat tulang gigi dengan efektif.

7. Nature’s Own Vitamin D3

Vitamin D3 yang merupakan kandungan utama di dalam suplemen ini dapat membantu penyerapan kalsium yang dibutuhkan untuk mengatasi ciri-ciri pengapuran tulang. Di samping itu, vitamin D3 sendiri dapat bermanfaat agar kesehatan dan fungsi otot tetap terjaga. Dengan begitu, osteoporosis dapat diatasi juga kekuatan otot dan sendi semakin meningkat.

8. CalSource Forte

Suplemen ini memiliki kandungan seperti makanan yang mengandung kalsium tinggi, karena dilengkapi kandungan 500 mg kalsium yang bisa memenuhi kebutuhan tulang. Sehingga dapat digunakan sebagai tambahan terapi penderita osteoporosis dengan baik. Untuk anak-anak dapat menggunakan CalSource Junior untuk menyehatkan dan meningkatkan pertumbuhan tulang anak.

Demikian informasi tentang beberapa suplemen untuk penderita osteoporosis yang bisa dikonsumsi, semoga bermanfaat.

Sponsors Link
, , ,
Post Date: Friday 02nd, November 2018 / 02:52 Oleh :
Kategori : Obat-Obatan